Pedoman Penanganan Kasus Pelayanan Medik Yang Berpotensi Sengketa Hukum di Rumah Sakit “Sengketa Antara Pasien dan Rumah Sakit”

Harga : Rp. 50.000,-

Judul Pedoman Penanganan Kasus Pelayanan Medik Yang Berpotensi Sengketa Hukum di Rumah Sakit “Sengketa Antara Pasien dan Rumah Sakit”
ISBN Masih Dalam Proses
Penulis Dr. drg. H. Edi Sumarwanto, MM, MH.Kes
Jumlah Halaman 70 Halaman
Berat 200 gram
Pemesanan Kantor PERSI Crown Palace Blok E/6 Jl. Prof Soepomo No. 231, Tebet Jakarta Selatan Telp: 021 – 8378-8722-23
Sinopsis Singkat
Pelayanan kesehatan di rumah sakit sangat berpotensi akan munculnya persoalan hukum baik pidana, gugatan perdata, maupun sengketa administrasi baik terhadap organisasi rumah sakit, profesional pemberi asuhan, maupun terhadap petugas administratif dan manajemen rumah sakit. Sengketa hukum yang timbul di rumah sakit seringkali terjadi akibat adanya kesalahan atau kelalaian para petugas di rumah sakit, namun tidak sedikit sengketa yang timbul karena adanya kesalahan dalam menerapkan atau menginterpretasikan peraturan yang ada, bahkan seringkali karena kurangnya pengetahuan hukum kesehatan atau peraturan-peraturan perundangan di bidang pelayanan kesehatan baik pada pasien atau masyarakat maupun pada rumah sakit dan sumber daya manusia yang bertugas di dalamnya.

Buku Pedoman Penanganan Kasus Pelayanan Medik Yang Berpotensi Sengketa Hukum di Rumah Sakit “Sengketa Antara Pasien dan Rumah Sakit” ==> Download disini

DOI:
https://www.persi.or.id/pedoman-penanganan-kasus-pelayanan-medik-yang-berpotensi-sengketa-hukum-di-rumah-sakit-sengketa-antara-pasien-dan-rumah-sakit/