KATEGORI 1 : KODE ETIK DAN PERILAKU RUMAH SAKIT
- RSUD Aji Barang : PETTRUK – Pelapran Pelanggaran Ettik dan Disiplin Staff Rumah Sakit
- Penyelesaian Kasus Tindak Pidana Kekerasan Seksual yang Dilakukan oleh Peserta Didik di RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung: Implementasi SOP dan Kolaborasi Multipihak
- Efektivitas Pertemuan Komite Medik dalam Peningkatan Kendali Mutu dan Kendali Biaya di Rumah Sakit Umum Rizki Amalia Medika
- RSUP Prof Dr IGNG Ngoerah Denpasar – Etika Kinerja DPJP Menuju Capaian Disposition Time Pelayanan Gawat Darurat
- Integritas ASN RSJ Mutiara Sukma melalui Kode Etik Rumah Sakit Indonesia (KODERSI) Pilar Utama Raih WBB
- RS Persahabatan: Menanam Standar Etika Penelitian Kesehatan, Menuai Kepercayaan: Budaya Kode Etik Rumah Sakit yang Berdayaguna dan Bermartabat
- Optimalisasi Mitigasi, Monitoring, Evaluasi Etik dengan ROADSHOW (Real-time Observation and Assessment on Ward Services for Hospital Ethics Oversight & Wisdom) Komite Etik dan Hukum RS di RSD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang
- RS Islam PDHI – Penguatan Budaya Etik dan Hukum Rumah Sakit Melalui Gerakan JAWIL JONDIL
- RS Dr Kariadi Semarang – SIPETIK: Whistle Blowing System dalam Pengaduan Etik
- RS Pusat Pertamina : Implementasi Manajemen Handling Complaint dan Penyelesaian Sengketa Medis di Rumah Sakit: Upaya Mewujudkan Pelayanan Kesehatan yang Responsif dan Berkualitas
- Penegakan Code of Conduct SDM di Rumah Sakit Universitas Hasanuddin melalui “SIKAP ELOK”
- Pemanfaatan Aplikasi Terintegrasi “PANDEMI MOLA (PenanganAN Dilema Etik MedIs MOnggo LApor)” Sebagai Bagian Penegakan Kode Etik Rumah Sakit di RSUD RT Notopuro Sidoarjo
- Peran Kolaboratif KEHRS dalam Menangani Pelanggaran Etik dan Perilaku Karyawan dengan Pendekatan Just Culture di Rumah Sakit “JIH” Purwokerto
- RS Universitas Indonesia – Mengurai Konflik, Menegakkan Etik, Model Penyelesaian Sengketa Medis terintegrasi di RS Universitas Indonesia Program RESOLUSI
- RS Soeradji Tirtonegoro – Zero Bullying Environment Inovasi Pencegahan Perundungan Peserta Didik Berbasis Kode Etik di RS Soeradji Tirtonegoro Klaten
KATEGORI 2 : CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
KATEGORI 3 : GREEN HOSPITAL
KATEGORI 4 : HEALTH SERVICES DURING CRISIS
KATEGORI 5 : HEALTHCARE WORKERS’ WELLBEING
KATEGORI 6 : LEADERSHIP AND MANAGEMENT
KATEGORI 7 : QUALITY AND PATIENT SAFETY
KATEGORI 8 : INNOVATION IN HEALTHCARE IT
KATEGORI 9 : CUSTOMER SERVICE, MARKETING AND PUBLIC RELATION